Sabtu, 01 Oktober 2011

Tetap Keren dengan Ponsel Dibawah 1 Juta Part 1

Ingin Terlihat keren dengan ponsel anda, tentu bisa dengan beberapa pilihan ponsel yang akan saya bahas dalam posting kali ini. Ada beberapa pilihan ponsel dari yang berlayar sentuh dan berkeyboard qwerty yang tentunya merupakan ponsel yang lagi ngetren saat ini. Langsung saja kita satu persatu.

Samsung Corby 2

Ponsel keluaran pabrikan asal korea ini dilepas seharga kurang lebih Rp. 975.000,- yang dilengkapi fitur seperti layar sentuh yang lebih besar 3.2" berjenis kapasitif, adanya koneksi Wifi, kamera 2 MP dan fitur pendukung lainnya. Untuk harga yang berkisar dibawah satu juta, saya rasa ponsel ini layak untuk dipilih. 

Samsung Ch@t 335

Ponsel dengan tombol Qwerty ini memiliki tampilan yang sangat menarik, dengan tambahan optical trakpad membuat desain ponsel ini seperti BlackBerry apabila dilihat sekilas. Dengan fitur sosial network seperti app facebook dan twitter yang telah terpasang membuat anda dapat tetap eksis dimanapun anda berada. Adanya fitur Wifi membuat anda dapat menikmati koneksi Hotspot yang sudah banyak tersedia dengan gratis. Dibendrol dengan harga Rp. 875.000,- sepertinya dapat menjadi pilihan anda.

Nokia C2-03

Ponsel keluaran Nokia ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh kedua ponsel sebelumnya, dimana ponsel ini memiliki slot tambahan untuk SIM Operator sehingga ponsel ini termasuk dalam ponsel Dual SIM. Perbedaan lainnya yang tentu saja membuat nilai tambah yang membuat ponsel ini tampil keren adalah perpaduan antara layar sentuh dan tombol optional yang elegan . Dengan harga jual kurang lebih Rp.900.000,- maka ponsel ini layak menjadi pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar