Sabtu, 01 Oktober 2011

3 Ponsel Dual Sim Nokia yang Jadi Incaran

Pada zaman sekarang memiliki ponsel lebih dari satu itu merupakan hal biasa, tapi untuk lebih memudahkan pengguna sudah banyak produsen ponsel yang mengeluarkan berbagai macam ponsel dual sim card yang dapat menjadi pilihan. Nokia adalah salah satunya, produsen baru yang masuk ke pasar ponsel jenis ini. Di sini akan di bahas beberapa ponsel dual sim keluaran nokia yang mulai jadi incaran.

1. Nokia C2-03


Ponsel keluaran Nokia ini memiliki fitur dan tampilan yang lebih keren, dimana ponsel ini memiliki kamera 2 MP dan layar sentuh yang besar 2,6". Perbedaan lainnya yang tentu saja membuat nilai tambah yang membuat ponsel ini tampil keren adalah perpaduan antara layar sentuh dan tombol optional yang elegan. Dengan harga jual kurang lebih Rp.900.000,- maka ponsel ini menjadi incaran.

2. Nokia C2-00


Ini pilihan ponsel kedua yang memiliki spesifikasi dibawah nokia C2-03 yaitu kamera yang masih VGA serta layar yang lebih kecil 1,8". Untuk keseluruhan ponsel ini memiliki fitur yang hampir sama dengan nokia C2-03. Dengan harga Rp. 575.000,- ponsel ini masuk daftar incaran.     

3. Nokia C1-00


Ponsel yang ketiga ini pas buat anda yang hanya memerlukan fungsi sms dan telpon. Dimana ponsel ini hanya memiliki fitur radio dan games sebagai media hiburan. Adanya lampu pada bagian atas ponsel ini juga membantu saat anda berada di tempat yang kurang cahaya.

2 komentar: