Rabu, 28 September 2011

Sony Ericsson W8, Ponsel Cerdas yang Menghibur

Pengen Gadget cerdas yang menghibur, Sony Ericsson W8 pilihannya. Mengapa? karena ponsel ini memiliki beberapa fitur pendukung untuk media hiburannya. Sony Ericsson W8 merupakan ponsel yang masuk dalam jajaran walkman phone, tentu saja fitur pemutar musik menjadi andalan ponsel ini.

Selaim pemutar musik, media hiburan yang dapat anda gunakan adalah fitur radio, youtube app yang sudah terintegrasi, game yang berisi berbagai macam game 3D keren khas android, browser yang dapat anda gunakan untuk menjelajah berbagai hal di dunia maya, wifi yang sudah terintegrasi sehingga anda dapat berselancar dengan gratis*pandai-pandai anda untuk mencari hotspot yang free, serta berbagai macam aplikasi yang dapat anda tambahkan dari android market untuk memenuhi keinginan anda akan hiburan.

Beberapa spesifikasi yang membuat ponsel ini dapat menjadi pilihan anda adalah koneksi yang sudah HSDPA  7.2 Mbps, Wifi, kamera 3.2 MP, video dengan kualitas VGA@30fps, Layar sentuh capasitive 3", dan fitur pendukung lainnya. Hanya saja ada beberapa kelemahan dari ponsel ini yaitu masih digunakan OS Android v2.1 (Eclair) masih kalah dengan Samsung Galaxy Mini yang memiliki v.2.2 (Froyo). Selain itu, harga yang ditawarkan masih relatif mahal yaitu 1,6 jt dibandingkan dengan Samsung Galaxy Mini dengan harga berkisar 1,4 jtan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar