Selasa, 27 September 2011

HP Android Murah Buat Pemula Berjiwa Muda



LG Optimus ME P350

Ekspresikan diri kamu dengan Smart Phone terbaru dari LG, Optimus ME P350. Hanya dengan satu sentuhan layar saja, Anda terkoneksi langsung ke berbagai layanan Social Media. Handphone layar sentuh (touch-screen) stylish dengan design kompak ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) yang sangat cocok untuk gaya hidup kamu yang dinamis. More Fun with ME!


LG telah mengeluarkan salah satu HP yang mungkin akan menjadi pesaing di kelas Andoird murah, dengan harga yang berkisar 1,4 jtan anda dapat memboyong HP ini di tangan anda.
Dengan harga yang relaif murah untuk sebuah smartphone, LG menyuguhkan fitur yang sangat berlimpah diantaranya: kamera 3,2 mp, HSDPA 3.6 Mbps, layar sentuh 2,8", Wifi, serta dipersenjatai dengan OS Android Froyo 

HP ini sepertinya diperuntukan untuk anda yang ingin mencoba sensasi berbeda smartphone android yang tentu saja dengan harga yang murah. Apalagi buat para anak muda yang tidak bisa lepas dari berbagai layanan Social Media yang dapat terus eksis dengan LG Optimus Me karena sudah dilengkapi dengan koneksi HSDPA dan Wifi.
Dengan harga 1,4 jtan maka cukup pantas LG Optimus Me ini buat anda boyong sebagai HP android pertama anda yang tentunya sangat sebanding dengan fitur yang diberikan.

Untuk melihat lebih jauh bagaimana fitur dan tampilan yang keren dari LG Optimus Me, anda dapat berkunjung langsung ke website resmi LG Indonesia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar