Jumat, 14 Desember 2012

4 Seri Baru BlackBerry Curve yang Mulai Diburu

Untuk tetap membuat para pengguna ponsel BlackBerry tidak beralih ke ponsel Android yang sekarang sedang menjamur, RIM juga mengeluarkan produk baru mereka yang menggunakan input layar sentuh yang sekarang banyak diminati para pengguna ponsel. Sepertinya ini juga merupakan upaya RIM untuk menarik minat pengguna ponsel yang sekarang sedang teralih perhatiannya terhadap ponsel - ponsel Android. Berikut keempat ponsel BlackBerry terbaru:

1. BlackBerry Curve 9220

Merupakan produk curve terbaru dengan harga terjangkau yang dapat menjadi pilihan untuk mereka yang memiliki konektivitas sosial yang tinggi. Dengan smartphone ini anda akan merasakan kehidupan sosial anda berada di genggaman tangan serta OS 7.1 yang disematkan akan membuat pengalaman berselancar di BlackBerry anda akan berbeda. Kekurangan yang mungkin akan terasa adalah pada jaringan yang didukung masih menggunakan EDGE dan kamera 2 MP yang disematkan belum memiliki lampu kilat. 

Fitur : BB Curve 9220


2. BlackBerry Curve 9320


Dapat dikatakan bahwa BB Curve 9320 merupakan versi 3G dari Curve 9220 karena tidak adanya perbedaan fisik maupun fitur selain jaringan serta kamera yang sudah berkekuatan 3.2 MP dan lampu kilat.

Fitur : BB Curve 9320


3. BlackBerry Curve 9360
Smartphone ini dapat dikatakan merupakan entry level dari seri Curve terbaru. Dengan desain tipis nan elegan ponsel ini diperkuat dengan kamere 5 MP dan lampu kilat serta teknologi NFC yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan perangkat NFC lainnya.

Fitur : BB Curve 9360


4. BlackBerry Curve 9380

Merupakan seri Curve pertama yang menggunakan teknologi layar sentuh. Tampilannya yang elegan dan ringkas membuat siapa saja ingin memilikinya, dengan fitur dan harga yang tidak jauh berbeda dengan Curve 9360 membuat orang akan lebih cenderung untuk memperhatikan antara pilihan layar sentuh atau Qwerty keypad dalam melakukan input.

Fitur : BB Curve 9380

Tidak ada komentar:

Posting Komentar