Jumat, 14 Desember 2012

Ponsel Baru di Tahun Baru

Menjadi sebuah keinginan setiap orang untuk terus memiliki sesuatu yang baru serta sesuatu itu memiliki nilai lebih. Ponsel merupakan salah satu barang yang mungkin membuat anda sangat terhibur dengan berbagai fitur yang ditawarkan di dalamnya. Kira - kira apa saja jenis ponsel yang mungkin dapat menjadi pilihan anda sebagai pengganti ponsel lama atau sekedar ingin merasakan sensari baru dari ponsel - ponsel keluaran baru disaat ini. Mungkin beberapa ponsel yang saya paparkan di sini dapat menjadi salah satu pilihan buat anda.

1. Galaxy Mini 2


Ponsel cerdas ini mungkin dapat menjadi pilihan bagi mereka yang sangat senang
mengutak - atik aplikasi baru dan tampilan dari ponsel. Dengan harga berkisar Rp. 1.700.000,- anda sudah dapat memboyong ponsel ini dengan segala kelebihannya. 

Spesifikasi : Galaxy Mini 2


2. Sony Xperia Tipo Dual


Dengan harga yang hanya terpaut 100 ribu lebih murah dari Galaxy Mini 2, ponsel ini layak untuk anda beli dengan segala fitur yang ditawarkan yang tentunya akan memanjakan penggunanya. Sama - sama menggunakan dual SIM menbuat anda tidak perlu menggonta - ganti ponsel hanya untuk mengganti kartu SIM anda yang lain. Satu hal yang disayangkan adalah tidak adanya modus dual on untuk kedua ponsel ini.

Spesifikasi : Sony Xperia Tipo Dual

3. BlackBerry Curve 9220


Apabila BBM menjadi pilihan utama anda mungkin ponsel ini merupakan pilihan yang sangat pas dengan harga yang saat ini lebih murah dibandingkan dengan ponsel BlackBerry lainnya yang telah mengadopsi OS 7 . Dengan harga yang tidak terpaut jauh dengan 2 ponsel sebelumnya maka pilihan ponsel baru di tahun baru berada di tangan anda. 

Spesifikasi : BlackBerry Curve 9220

*Skip Ad di pojok kanan atas untuk melanjutkan ke halaman Spesifikasi

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar